Sumber ekon.go.id

Hadapi Pandemi Covid-19, Kemenko Perekonomian Jaga Kesehatan dan Kesejahteraan Pegawai

12 Nov 2020 19:46

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengapresiasi kinerja seluruh jajaran pegawai dari instansi yang tengah dipimpinnya.

Di tengah pandemi Covid-19, Kemenko Perekonomian mengemban amanat untuk menyelesaikan berbagai tugas prioritas nasional, terutama pemulihan ekonomi.

“Ini kantor yang memiliki etos kerja luar biasa terutama di tengah upaya memulihkan ekonomi nasional. Saya bangga berada di dalam keluarga besar ini,” ungkap Airlangga saat memberikan sambutan dalam acara Bakti Sosial Kemenko Perekonomian, Kamis (12/11) di Jakarta.

Untuk itu, penting bagi Airlangga untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan para pegawai. “Semangat harus tetap kita jaga. Karyawan pun harus tetap aman, sehat, dan sejahtera,” tegasnya.

Pembagian bansos yang diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan Kemenko Perekonomian ini ditujukan kepada tenaga kebersihan, pramubakti, satpam, teknisi, dan sebagian pegawai pendukung di Kemenko Perekonomian. 

Di akhir sambutannya, Menko Airlangga berharap Indonesia bisa melalui pandemi dan membangun perekonomian kembali.

“Saya yakin kita mampu menavigasi dengan baik. Sesuai arahan Presiden Joko Widodo, agar kesehatan bisa lekas pulih dan ekonomi bisa segera bangkit,” tegasnya.

Sekretaris Kemenko Perekonomian Susiwijono Moegiarso menambahkan, selain memberi bantuan dalam bentuk sembako, suasana kondusif di kantor juga akan terus dijaga.

“Ini penting agar keluarga besar Kemenko Perekonomian bisa tetap semangat menyelesaikan penugasan tentang berbagai isu strategis nasional,” tuturnya. (idc/iqb)

***


Bagikan di | Cetak | Unduh